CORPORATE STARTEGIC IMPLEMENTATION
Demi terus menjaga kualitas pembelajarannya, LABORA berupaya memperhatikan learning experience untuk mahasiswanya. Alasannya, hal itulah yang menjadi kunci agar orang-orang yang ingin mengambil kuliah lanjutan (Program Master/S-2) bisa menjadi lulusan yang sukses di dunia bisnis, baik sebagai entrepreneur maupun profesional.
LABORA telah berkomitmen untuk menghadirkan sekolah yang tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa, jaringan alumni, ataupun komunitas, tapi juga ekosistem pendidikan tinggi secara keseluruhan. “Saat ini universitas diharapkan tidak saja sebagai institusi yang hanya men-deliver knowledge, tapi juga memberikan impact yang lebih besar kepada masyarakat. Jadi LABORA harus membangun sustainable position di tengah masyarakat.
Di sisi lain, dunia pendidikan kini juga mengalami kompetisi yang begitu ketat. Tidak hanya dengan sesama universitas atau program pendidikan tinggi, melainkan juga dengan program pembelajaran online yang dikenal dengan istilah MOOC (massive open online course). Berkaitan dengan hal tersebut, salah satu kekuatan sekolah saat ini bisa dijadikan value proposition untuk menghadapi persaingan adalah learning experience.